2. Kalimat di bawah ini yang termasuk bagian pendahuluan dalam teks diskusi adalah ....
a. Pertama, game online merupakan suatu aktivitas untuk refreshing. Anak yang baru pulang dari sekolah dapat menghilangkan rasa jenuh setelah berjam-jam memikirkan pelajaran.
b. Kedua, lupa waktu untuk melakukan aktivitas penting yang harus dilakukannya. Seperti belajar, makan, mandi, beribadah, dan berbagai aktivitas lainnya.
c. Dalam era globalisasi ini, game online semakin marak di kalangan masyarakat.
d. Dari berbagai pemyataan di atas dapat disimpulkan bahwa game online memiliki dampak positif dan negatif.
a. Pertama, game online merupakan suatu aktivitas untuk refreshing. Anak yang baru pulang dari sekolah dapat menghilangkan rasa jenuh setelah berjam-jam memikirkan pelajaran.
b. Kedua, lupa waktu untuk melakukan aktivitas penting yang harus dilakukannya. Seperti belajar, makan, mandi, beribadah, dan berbagai aktivitas lainnya.
c. Dalam era globalisasi ini, game online semakin marak di kalangan masyarakat.
d. Dari berbagai pemyataan di atas dapat disimpulkan bahwa game online memiliki dampak positif dan negatif.
Jawaban:
A=PERTAMA,GAME ONLINE MERUPAKAN SUATU AKTIVITAS UNTUK REFRESHING.ANAK YANG BARU PULANG DARI SEKOLAH DAPAT MENGHILANGKAN RASA JENUH SETELAH BERJAM-JAM MEMIKIRKAN PELAJARAN.
Penjelasan:SEMOGA MEMBANTU YA
Jawaban:
A.pertama ,game online merupakan suatu aktivitas untuk refreshing.anak yang baru pulang dari sekolah dapat menghilangkan rasa jenuh setelah berjam-jam memikirkan pelajaran
[answer.2.content]